MULAI IKUT LOMBA LAGI

Kadangkalanya kita merasa jenuh dan putus asa pada kehidupan. Lemas semua persendian tubuh dan tanpa tenaga ambruk lunglai bak orang yang terserang asam urat akut. Itu semua yang pernah aku alami dalam bulan-bulan ini. Tak berdaya pada cobaan, aku mencoba untuk menyerahkan diri sepenuhnya pada takdir Allah yang telah mengatur hidupku, pasrah saja untuk sementara waktu aku berleha-leha. Semua kegiatan pengembangan diriku macet total pada bulan ini. Ikut lomba yang aku kira bisa dengan aktif aku ikutin , macet karena jenuh. Jemu sudah menjemukan otakku
Tapi kini semua sudah kembali bergairah, aku ikut lomba BMS Potensi wisata malang selatan. Udah aku kirimkan 2 kategori foto. 1. wisata alam karangkates. 2. wisata kuliner depot lama.
Lega rasanya bisa kembali ikut otak-atik blogspot ini, walaupun url/situsku sudah berganti nama dari yang lama www.andysenibudaya.co.cc menjadi htt://andysenibudaya.blogspot.com
Aku sepertinya sekarang capek sekali,mulai tadi ngenet terus sampai lupa rumah. Ya, sudah aku mau pulang dulu merebakan badan, kapan-kapan aku ceritakan lagi tentang keadaanku

Andy f

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar