Wisata Kuliner Bakso solo Turen foto 6



Lomba Foto Potensi Wisata Malang Selatan




Tampak depan sudah menggoda

Menunggu pesanan dengan air liur selalu menetes

Menikmati enaknya Pentol Solo turen


Bagi para penggemar bakso, jangan pernah lupa untuk berburu ke bakso solo yang berada di wilayah turen dekat dengan pabrik peluru pindad yang bernama sesuai dengan tempatnya, “Bakso solo Turen”. Siang hari maupun Malam hari sangat enak sekali, bersama keluarga kecil pasti air liur tidak akan bisa ditahan tatkala bau harum gurih mampir ke indera penciuman kita yang paling dalam. Satu mangkok berisi 4 bakso berdiameter 3 cm dengan sedikit kuah yang ditaburi bawang merah goreng. Rasanya uenaaak sekali, terasa daging sapinya, lembut dan tidak alot. Benar-benar di masak dengan pas sekali sehingga tidak meninggalkan aroma daging sapi yang khas. Ada ciri khas dalam penyajiannya, garbu kecil dan sendok bebek yang terbuat dari stainlees yang biasa di pakai minum dawet, sehingga menambah kenikmatan untuk menyeruput/meminum kuah, gurih sedap kala melewati lidah ke tenggorokan.

Harga seporsi cukup Rp.6.000 saja dan minumannya es teh seharga Rp.2000,-. Terjangkau sekali dengan kantong kita, tidak mahal dengan kenikmatan lain yang ditawarkan bakso-bakso yang ada di wilayah malang selatan. Sepertinya harus mampir ke Bakso Solo Turen dulu kalau kamu-kamu ingin sensasi penggoyang lidah yang benar-benar sejati. Di jamin akan jadi most wanted dalam perburuan bakso yang sekarang ini banyak sekali ditawarkan. (Andy Fotafoto)

3 komentar:

Unknown mengatakan...

hahaha..
ni depot deket rumah ane

ANDY FIRMANSYAH mengatakan...

pastinya setiap hari makan itu bakso ya mas...hehehehh

jasa turen mengatakan...

maaf. numpang lewat.

melayani jasa jasa pasang dan perbaikan sebagai berikut..


CCTV bisa dipantau dg hp.

AC pendingin ruangan.

bel panggil perawat atau pegawai.

running text LED.

GPS tracker buat kendaraan.

ALARM gedung.

PABX telephone lokal.

Panel listrik dan instalasi.

design alat sesuai kebutuhan.

bel jam otomatis.

alat elektronik mesincuci dll

Speaker gedung.

untuk info lebih lanjut mohon hub saya di no
08.22. 31. 56. 25. 89
Atau
(tsabitataya@gmail.com) .
Atau
Saya siap brkunjung ke tempat anda.




ac tidak dingin , servis cctv di malang , tukang cctv , cctv paket berapa , harga cctv , dvr tidak bisa merekam , jasa cctv di malang , cctv di gondanglegi ,. cctv di turen ; beli cctv dimana , cctv mati , pasang cctv, telepon rusak , pbx , kediri , blitar , nganjuk , madiun , cctv rusak , dengan , di , pabx , ngadiluwih , pare , dampit , rumah aman , turen , kepanjen , makanan , rejoso , kepanjen , ac rusak , ac dengung , cctv mati , telepon tidak bunyi , tulungagung , malang, madiun , jombang , tidak bisa online , cctv indoor , harga murah , cctv indoor, cctv di turen , servis cctv di malang ,
rusak ? hub kami.

Posting Komentar

silahkan isi komentar