Misteri di balik kamar mandi berdarah,,,,!!!

Oleh: Dewie Masietha 8(B)

Disuatu pagi ketika Sang Surya beranjak naik, aku melihat seorang laki-laki yang berjalan lewat di depan rumahku.

Saat itu dia tersenyum kepadaku, aku tak tau mengapa, rasanya hati ini mulai berdebar. Ada apakah dengan dia ? dan ada apakah dengan hatiku ini ? hatiku langsung tergugah merasa ada yang aneh dari senyumannya yang manis itu dan tatapannya yang semakin membuat hatiku tak menentu. Aku langsung berkemas lalu pergi kesekolah tepatnya saat itu pertama aku masuk sekolah karena libur yang begitu panjang.

Tak disangka aku bertemunya di depan halaman sekolahku. Mengapa?mengapa dia terus saja membayangiku. Apa dia juga bersekolah disini?. Ternyata memang benar dia bersekolah di sekolahku itu , tapi sayang dia jarang masuk sekolah karena ada hal yang mungkin belum ku mengerti sama sekali .

Aku mulai mengikutinya, saat bel sekolah belum berbunyi, Aku Melihatnya masuk ke ruang kelas 9

Bel telah berbunyi kemudian aku , masuk ke ruang kelasku. Aku mulai mengikuti pelajaran dengan baik tapi hatiku masih gelisah . Usai pelajaran berlangsung, aku beristirahat bersama seorang temanku. Aku pergi ke kantin dan tak disangka lagi aku melihat laki-laki itu dari kejauhan berdiri di belakang kamar mandi yang sudah tak pernah di pakai lagi. Dengan wajah yang putih pucat ,hatiku terus ingin tahu dan bertanya tanya Siapa sih laki-laki yang terus membayangiku itu?

Dalam hatiku bertanya tanya lagi . Hingga akhirnya fakta terungkap dan terbongkar bahwa ia adalah murid 1 tahun yang lalu. Siapakah sebenarnya laki-laki itu hingga membuat hatiku ingin tahu dan membuatku jadi penasaran semua mulai terungkap saat 3hari kemudian tepatnya saat aku duduk di bangku kelas 3, Ketika seorang tukang kebun di sekolahku bercerita bahwa laki-laki yang aku sebut-sebut itu memang sudah lama tiada karena ironisnya ia memang pernah di hukum dan akhirnya ia putus asa dan Bunuh Diri di belakang kamar mandi yang sudah lama tak di pakai itu .aku menyesal telah menyimpan rasa padanya karena sebelum jasadnya di temukan3 hari yang lalu. Dia terus membayangiku karena aku pernah lewat dan bercanda dibelakang kamar mandi yang sudah lama tak terpakai itu. Akhirnya jasad segera di otopsi saat itu juga hingga bau busuk masih menyengat di sekitar depan kamar mandi yang masih banyak siswa yang melihat kejadian itu. Dugaan ku hari ini memang benar adanya dan firasat ku yang selama ini membuatku penasaran hingga akhirnya berubah seketika dengan adanya temuan mayat yang mengejutkan di balik kamar mandi berdarah itu hingga akhirnya menjadikan aku paranoid jika aku melewati kamar mandi berdarah itu. Akhirnya hari demi hari tak terasa aku lewati sampai saat ini aku telah lulus sekolah . Dari situlah aku mulai memahami kenangan pahit pertama yang tak pernah terlupakan. Hingga jangan sampai terjadi untuk yang ke2 kalinya pada diriku.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar