Desain 6 Logo Blogger Malang Selatan


Lomba Desain Logo Blogger Malang Selatan



Logo Blogger Malang Selatan mencerminkan pandangan “Welcome to My Paradise, ha…ha…ha….kayak lagunya steven”, dimana karya nyata berupa tulisan, gambar, foto ataupun yang lainnya akan di sebar luaskan bagi para pecinta dunia maya agar segala informasi yang ada di malang selatan dapat di ketahui oleh seluruh dunia.

A. Bentuk

Untuk lebih mengenal logo ini, ada baiknya kita memaknai arti dari simbol-simbol tersebut.

1. Bumi: melambangkan suasana yang progresif/dinamis karena bumi selalu berputar dan ilmu pengetahuan juga semakin berkembang dan itu semua mewakili para generasi muda dan tua yang penuh kreatifitas dan inovasi untuk menghadapi tantangan hidup yang penuh kompetisi

2. Siluet Pohon kelapa: Simbol ini mencerminkan kesejukan nuansa pantai yang wajib dan harus dikunjungi oleh para blogger seluruh dunia

        1. Warna dan arti



  • Teks Malang berwarna merah melambangkan produktiviti, perjuangan, persaingan dan keberanian kita menulis karena benar. Warna merah juga memiliki sifat untuk merangsang adrenaline dan tekanan darah. Sejalan dengan efek fisiologis, merah juga diketahui dapat meningkatkan metabolisme manusia. Warna merah adalah warna yang menarik, dramatis, warna yang kaya, dan merah juga merupakan warna semangat. Merah juga identik dengan warna yang penuh cinta dan kasih sayang. Namun, warna merah pun bisa mencerminkan amarah dan dendam kalau ada pihak yang mengadu domba para blogger.

  • Hitam
    Misterius dan independen adalah sifat hitam. Positifnya, daya tarik dan kekuatan malang selatan agar lebih banyak para blogger yang tertarik mempelajari wilayah malang selatan.

  • Jingga adalah Lambang Enerjik, warna yang sangat cerah dan membangkitkan semangat, fresh and natural. Seperti warna merah, jingga (orange) sangat aktif dan energik. Jingga adalah sebuah simbol kebahagiaan yang mewakili sunshine, antusiasme, dan kreativitas.

  • Teks blogger berwarna kuning, Kuning memiliki sifat kegembiraan, cukup santai, mempunyai cita-cita setinggi langit.

  • Hijau muda terkait erat dengan alam. Ini merupakan warna yang sangat menyejukkan dan melambangkan pertumbuhan, kesegaran, serta harapan. Hijau terasa lebih ringan pada mata, dan jauh lebih aktif dari kuning, oranye, atau merah. hijau adalah warna yang sangat fleksibel.

  • Biru melambangkan keterbukaan, intelijen, dan iman. Physiologically, biru ternyata dapat digunakan untuk menenangkan perasaan. Visual ini berkaitan dengan air, langit biru dan udara membuat biru menjadi pilihan yang tepat, biru juga menyampaikan rasa stabilitas dan kejelasan dari tujuan

C. Arti keseluruhan :

Blogger malang selatan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi-informasi yang actual dalam segala hal, yang pada intinya semua keindahan alam yang masih alami, masih bisa dinikmati di wilayah malang selatan dengan bersebarannya pantai-pantai laut selatan.

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke laut. Segar banget! Inilah yang dinamakan surga dunia, nikmatilah selagi nyawa di kandung badan.”


2 komentar:

Ismanadi mengatakan...

kayaknya jatah 10 desain musti ditambah nih, lah belum apa2 sudah tinggal 4. walah kalah start nih boz....ha..ha...ha..untuk keseluruhandesain memang bung Andy banget, keliatan boz karakternya:)

Unknown mengatakan...

biru muda itu memang melambangkan ketenangan kaya air go with the flow

Posting Komentar

silahkan isi komentar