Desain 5 Logo Blogger Malang Selatan


Lomba Desain Logo Blogger Malang Selatan


Logo Blogger “Malang Selatan” mencerminkan pandangan “Kita untuk semua”, dimana karya nyata berupa tulisan, gambar, foto ataupun yang lainnya akan di sebar luaskan bagi para pecinta dunia maya agar segala informasi yang ada di malang selatan dapat di ketahui oleh seluruh para blogger di dunia.

A. Bentuk

Untuk lebih mengenal logo ini, ada baiknya kita memaknai arti dari simbol-simbol tersebut.

1. Segi empat: adalah Simbol kesederhanan para blogger malang selatan yang selalu merakyat, tidak sombong,angkuh maupun sok jual mahal kepada semua blogger di manapun berada. Suka rela membagi-bagikan ilmu kepada blogger yang belum tahu, karena ilmu tidak akan habis walau di bagikan secara gratis, malah akan bertambah dan bertambah lagi ilmunya, Amin….

2. Sinyal WIFI: Simbol ini mencerminkan segala macam informasi yang actual dari seluruh dunia dan mengangkat “Malang Selatan” di mata Dunia.

        1. Warna dan arti

  • Segi Empat berwarna Merah terang: Mewakili kekuatan, kemauan atau cita-cita. Warna ini turut melambangkan agresif, aktif, kemauan keras, penuh gairah dan dominasi.

  • Teks blogger berwarna Kuning yang berarti memiliki sifat kegembiraan, cukup santai, mempunyai cita-cita setinggi langit.


C. Arti keseluruhan :

Blogger malang selatan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi-informasi yang actual dalam segala hal untuk memajukan semua rakyat Indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar