Desain 4 Logo Blogger Malang Selatan


Lomba Desain Logo Blogger Malang Selatan



Logo Blogger “Malang Selatan” mencerminkan pandangan ”Kita wujudkan mimpi-mimpi”, dimana ketrampilan dalam bidang IT dan karya nyata berupa tulisan, gambar, foto ataupun yang lainnya akan di sumbangkan bagi para pecinta dunia maya khususnya para blogger. Kita bebas terbang setinggi langit dengan kepakan impian-impian kita

A. Bentuk

Untuk lebih mengenal logo ini, ada baiknya kita memaknai arti dari simbol-simbol tersebut.

1. siluet burung alap-alap kawah

Alap-alap kawah/ Falcon Peregrine diketahui sebagai salah satu makhluk tercepat di dunia. Pada waktu terbang berburu mangsa dapat mencapai kecepatan 180 km/jam.

Waktu pertama kali mengajar pada tahun 2005 di malang selatan, saya melihat burung alap-alap kawah terbang berputar-putar di atas MTsN malang 3, indah sekali bentangan sayapnya, tapi sekarang sudah tidak pernah terlihat sama sekali.

Makna dari bentuk siluet burung alap-alap kawah adalah, kita para blogger malang selatan harus lebih cepat dalam menguasai keterampilan IT dalam mengejar ketertinggalan agar menjadi blogger no. 1, seperti Falcon peregnire yang merupakan makhluk tercepat di dunia dalam menangkap mangsanya.

2. lingkaran bumi

Simbol ini mencerminkan segala macam informasi yang actual dari seluruh dunia dan mengangkat keunikan-keunikan wilayah “Malang Selatan” ke dunia luar.

        1. Warna dan arti

  • Hitam pada siluet burung Falcon dan tepi lingkaran melambangkan kekekalan, keabadian, keseriusan dan ketegasan dalam berkarya, disiplin, terus menerus menulis dan selalu on line tanpa pernah berfikir untuk pensiun ngeblog.

  • Teks blogger berwarna merah tua melambangkan produktivitas, perjuangan, persaingan dan keberanian kita menulis karena benar

  • Dan hijau tua pada teks Malang Selatan mengandung arti bahwa daerah blogger masih asri dan alami sehingga sdm-nya sehat selalu dan itu semua merupakan awal yang baik dalam setiap karya-karya yang dihasilkan para blogger.

  • Kuning pada lingkaran bumi mencerminkan sifat kegembiraan, cukup santai, mempunyai cita-cita setinggi langit dalam mengangkat wilayah malang selatan agar lebih go internasional.

C. Arti keseluruhan :

Blogger malang selatan harus seperti falcon dalam menatap masa depan yang lebih baik. Pandangan mata yang tajam bisa membuat kita sukses untuk mendapatkan apa yang kita cita-citakan dan kita tidak akan mudah untuk menyerah dalam menghadapi semua rintangan.

Burung Falcon tidak sama dengan ayam. Kalau hujan turun burung falcon tetap berdiri tegak di pohon dan pandangan matanya tajam menatap mangsa-mangsanya. Dikala datang waktu hampir malam pandangannya tetap tajam tidak seperti ayam yang sudah pulang untuk masuk ke kandang.”


Lestarikan semangat Alap-alap untuk kemajuan blogger Malang Selatan agar tetap jaya selalu di mata dunia!”





0 komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar