Desain 3 Logo Blogger Malang Selatan


Lomba Desain Logo Blogger Malang Selatan




Logo Blogger “Malang Selatan” mencerminkan pandangan ”We are The Best”, dimana ketrampilan dalam bidang IT dan karya nyata berupa tulisan, gambar, foto ataupun yang lainnya akan di sumbangkan bagi para pecinta dunia maya khususnya para blogger.

A. Bentuk

1. Lingkaran Bumi

2. Oval

Untuk lebih mengenal logo ini, ada baiknya kita memaknai arti dari simbol-simbol tersebut.

  • oval : makna dari bentuk oval adalah kita selalu luwes atau fleksibel, bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

  • Lingkaran bumi : Simbol ini mencerminkan segala macam informasi yang actual dari seluruh dunia termasuk daerah malang selatan dan mengangkat “Malang Selatan” di mata Dunia.

  • Dinamis : kombinasi lingkaran bumi dan bentuk oval. Simbol dari rotasi bumi yang terus berputar, memiliki makna perputaran informasi global yang terus menerus, dan kemudian informasi-informasi yang ada diterima dengan fleksibel dan diolah menjadi sebuah masukan yang membangun untuk menuju kearah kesuksesan masa depan gemilang.

        1. Warna dan arti

  • Hitam pada teks Blogger melambangkan kekekalan, keabadian, keseriusan dan ketegasan dalam berkarya, disiplin, terus menerus menulis dan selalu on line tanpa pernah berfikir untuk pensiun ngeblog.

  • Oranye pada teks “Malang Selatan” mencerminkan energy, keseimbangan dan kehangatan kita para blogger malang selatan yang penuh persahabatan dan kekeluargaan

  • Kuning pada lingkaran bumi mencerminkan sifat kegembiraan, cukup santai, mempunyai cita-cita setinggi langit.

  • Biru pada lingkaran oval mencerminkan keterampilan teknologi yang selalu dikuasai para blogger malang selatan

C. Arti keseluruhan :

Blogger malang selatan penuh kekeluargaan, dan kita tunjukkan kebersamaan kita pada dunia luar bahwa blogger Malang Selatan selalu menerima segala macam keterbukaan informasi yang berguna untuk kesuksesan bersama menuju ke arah perubahan yang lebih baik.


















0 komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar