Desain 2 Logo Blogger Malang Selatan


Lomba Desain Logo Blogger Malang Selatan



Logo blogger malang selatan ini cenderung pada penekanan jenis font yang bernuansa beach, karena kita telah mengenal berbagai jenis tempat wisata pantai yang menjadikan kebanggaan warga malang selatan, yaitu ada: Pantai sendang biru terletak di desa Tambak Rejo kec Sumber Manjing Wetan, pantai Ngliyep jaraknya sekitar 62 km dari Kota Malang, pantai Balekambang terletak sekitar 65 km dari kota Malang, tepatnya di Kecamatan Bantur, Pantai Tamban yang masih alami, Pantai Bajulmati yang terletak di Kecamatan Gedangan, tepatnya 58 Km arah selatan dari kota Malang dan Segara Anakan yang ada di pulau Sempu.

Bentuk dan makna warna

Lingkaran yang mengikuti teks blogger menuju riak air laut yang tenang dan di bawahnya ada teks besar yang bertuliskan Malang Selatan yang memantulkan bayangannya dari cermin.

1. Bola dunia warna biru tua melambangkan suasana yang progresif/dinamis karena bumi selalu berputar dan ilmu pengetahuan juga semakin berkembang dan itu semua mewakili para generasi muda dan tua yang penuh kreatifitas dan inovasi untuk menghadapi tantangan hidup yang penuh kompetisi

2. Teks blogger warna hitam melambangkan keseriusan para blogger untuk selalu eksis di dunia maya maupun dunia nyata. Jadilah blogger sejati!

3. Riak air laut yang tenang berwarna biru muda melambangkan bahwa keajekan/sedikit-sedikit tapi teratur dalam berkarya apapun itu akan lebih berarti maknanya dari pada banyak tetapi cuma sekali lalu menghilang atau pensiun dalam menulis

4. Teks malang selatan berwarna merah tua melambangkan produktiviti, perjuangan, persaingan dan keberanian kita menulis karena benar, dan hijau tua mengandung arti bahwa blogger malang selatan juga cinta lingkungan. he…he…he….karena percuma kalau pintar tapi tidak ada udara bersih.

5. Cermin berwarna putih, mengandung arti kejujuran. Apabila wajah kita dicermin penuh amarah, maka kita akan peroleh wajah yang jelek. Dan apabila kita tersenyum dicermin maka kita dapat ketentraman. Melambangkan arti bahwa harus kita pikir secara betul-betul apa yang akan kita tulis, jangan sampai menyinggung perasaan ataupun merugikan orang lain.

Arti keseluruhan :

Kita tunjukkan kepada dunia bahwa blogger malang selatan penuh tanggung jawab, dalam setiap penulisan karyanya di dunia maya, jujur dan berdedikasi tinggi dalam memperkenalkan malang selatan kepada para blogger di manapun berada. Disamping kita juga suka berinternet, kita blogger malang selatan juga punya tempat refreshing berupa pantai2 yang masih alami…ha…ha…ha…..

VIVA PANTAI INDONESIA!






0 komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar